asiknya ngentot cewe kuliahan

Hay nama ku Dega , aku ingin menceritakan pengalaman seks ku ketika aku duduk di kelas 3 SMP, kini aku sudah duduk di bangku SMA.

pengalaman ini berawal dari perkenalanku dengan kk V didepan kampus B , yang pada waktu itu aku sedang menunggu temanku untuk mengajaknya latihan bersama dirumahku, dan sangat kebetulan rumah kk V tidak jauh dari rumah ku , hanya berjarak 2 blok dari rumahku (kepeleset juga sampai). awal dari hubungan kami biasa saja , hanya sekedar aku sering menjemput dan mengantarnya pulang pergi dari rumah ke kampusnya, hingga pernah suatu ketika hujan datang dengan tiba tiba membasahi kami berdua , segera aku mencari tempat berteduh “de kk kedinginan nih , boleh ya kk meluk kamu” kk V memeluku.. dengan detup jantung yang tidak teratur karena baju kemejanya yang tipis dan tersiram air hujan membuat pakaian dalam yang ia pakai terlihat semua dari luar , aku mengiyakan keinginannya, tak lama aku menemukan warung yang tutup . Kami berdua berteduh disana , singkat cerita hujanpun berhenti , tapi birahi seks ku tidak kunjung berhenti . Ketika sedang menikmati pelukan hangat kk V di atas motorku , tiba tiba kk V bilang “de kerumah kamu aja yuu , dirumah kk sendirian” “oke deh kk” jawabku. Setibanya dirumahku , aku langsung menuju kamarku untuk segera mengganti pakaian basahku, ketika aku bugil tiba tiba kk V mengetuk pintu kamarku dan memaksa masuk , dengan terpaksa aku hanya memakai handuk ketika ia masuk , “ah kk V , aku malu nih , aku kan lagi ganti baju” kataku “ah kamu de , kk juga mau ganti baju sekalian nih , dingin pake baju basah kaya gini”jawabnya , dari balik handuk yang aku kenakan tiba tiba adikku bangun dari tidurnya karena melihat body AJIB.. dengan jelas didepan mata, “ih anu kamu bangun tuh de” kk V menegurku , “ah kk si” jawabku , ketika aku akan menyuruhnya keluar kk V malah melepaskan bajunya yang basah dan semua yang ia gunakan, adikku yang sedari tadi terbangun sudah tak tertahankan lagi , akhirnya aku buka handuk ku dan seketika itu juga kk V memegang adikku dan menjilatnya “hmmm.. hmmm” aku mendesah , “enak kk , terus kk yang cepet” pintaku ..
cukup lama adikki di kulum olehnya , akhirnya kami berganti posisi menjadi 69 , vaginanya yang botak mempermudah permainan ku di selakangannya . 15 menit berlalu dan akhirnya untuk pertama kali aku merasakan kenikmatan ini aku menghembuskan sperma kemulut kk V, kk V langsung menilati dan menelan cairan cintaku.
Dengan penuh semangat aku menarik badanya agar posisinya duduk di atas adikku yang gagah perkasa ini, dengan susah payah aku memasukan adikku ke liang kenikmatan kk V , akhirnya aku dapat menembus liang nikmat perawan kk V dengan penuh gairah , begitupun kk V yang sangat menikmati permainan perdana kami.. “ah de , enak banget.. kk sayang kamu” kk V bilang sambil mencium pipiku dan berlanjut mengilum habis bibirku, “aku juga sayang sama kk ,en .. enaaak kk , hmm” jawabku,
30 menit berlangsung dengan beberapa gaya yang kami praktikan akhirnya kami mencapai puncak bersama sama dengan denyutan didalam liang Vagina kk V yang sungguh nikmat bersama cairan merah keperawanannya.
hinnga sekarang kami masih sering melakukannya , entah berapa kali kami melakukan hal itu , tapi yang jelas , kk V adalah segalanya bagi adikkuasiknya 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s