Sepotong Senja Untuk Dini

“.. Renooo.. awas kamu ya..!! “, teriak Dini dengan jutek nya ketika gue towel pipi mulus itu dengan kapur tulis di depan hall kampus fakultas pshycology.. ” hahahaha.. emang enak bedakan pake kapur??”, jawab gue sambil ngibrit ke arah tempat parkir motor. Yuupz.. cewek cantik lagi seksi berpotongan rambut model shaggy yang di hightlite merah panda dan berbibir tipis menggairahKan itu bernama Dini Amalia. Dengan tinggi badan 172cm dan kaki belalangnya, Dini terlihat menjulang diantara temen2 cew di kampus itu. Di tambah lg ukuran toked besar sekitar 36b dan kulit putih langsat ala keraton solo menjadikan Dini bagai bunga rafflesia arnoldi yang di kelilingi lalat lalat genit.. (wakaka.. Harusnya kn bagai bunga mawar ya gan)..

Beruntungnya aku bisa dekat dengan Dini yang di sebab kan oleh my old scooter. Ternyata Dini juga demen banget sama barang2 classic. (termasuk kontol gw gan jiakaka)..

Hari sabtu page yang dingin. Kala rintik hujan membasahi kampus gue tercinta, banyak para mahasiswa/wi sedang nunggu kelas. Smua pada nongkrong di hall kampus termasuk aku, agus, yuli, dan tirta yg duduk deket auditorium. Tiba-tiba smua mata mahasiswa melotot ke satu arah jalan yang membelah auditorium dan perpustakaan kampus yang mengarah ke gedung pshycology. Bujubuneeeng… ternyata mereka pada ngeliatin sesosok cew cantik dengan tubuh semampai yang di balut t-shirt ketat warna hitam berbelahan dada bentuk huruf V dan pendek. sehingga sembulan daging putih itu terlihat dg genitnya jg kulit putih di lingkar pinggang sampe puser yg di piercing mengintip dikit dengan malu-malu. Dipadu dg clana panjang jeans ketat yang mempertontonkan pantat bulat kencang ditopang kaki belalangnya.. Cew itu adalah.. anjriittt ternyata si Dini.

Tiba-tiba Dini menengokKan wajahny ke sudut auditorium tempat biasa gue nongkrong sama temen2. Dini membelokKn arah jalan nya ke tempat gue dan Dini menyapa,” page reno jeleeek.. ntr malem jadi ga?” temen2 gue pada batuk berjama’ah,” uhuk.. uhuukK..” ” seettt dah, pada kenapa lo pade? Ada kunti seksi gene malah pada masuk angin,” ejek gue ke temen2.. ” sialan lo ren ngatain gue kunti, ga liat apa ada cew bening kaya gini,” sela Dini ga trima smbil jewer kuping gue.
temen2 gue pada bilang,” iya neh masuk angin ren, kita cari inzana dulu yaa lo bedua kita tinggal tapi jangan mesum lho,kata nenek berbahaya.. hahaha..” “woi.. sialann lo pada,” gerutu gue sambil nyambit mereka pake kerikil. Kemudian Dini duduk di samping gue. Ketika duduk gue lirik pinggang putih mulusny karna t-shirt ketat itu otomatis tertarik ke atas waktu Dini duduk. Eedyaan.. Syuredyan!!.. Di pinggangny ada tatto kupu-kupu. Bikin kontol gue mulai membentuk sudut 45derajat. Anjriittt seksi abis dah cew yang satu ini. ” heh kenapa mata lo ren, juling getoh?,” tanya Dini tiba-tiba. ” aahh gpp Din, belt lo baru ya?,” jawab gue rada kaget. ” alaaah gaya lo nanyain belt gue baru segala, padahal lo ngliatin kulit pinggang gue yang ada tatto nya kn?,” cecar Dini. ” hahahahaha.. tau aja loe Din kalo mata gue pinter cari pemandangan indah,” jawab gue rada tengsin. Kemudiaan . . .( ane tinggal futsall dl gan coz ni dah di jembut kriting ma temen2. Kalo pd suka ane lanjutin dah) oke!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s